December 9th is my Birthday :)

cande light

me and candle light

Hari ini hari ulang tahunku. Yang ke-20 tahun. Tepat pukul 12 dinihari tadi, seorang adik kelas menjadi orang paling pertama yang mengucapkan HAPPY BIRTHDAY kepada saya πŸ˜€

Saya sempat sedih dan menangis. Karena ini kali pertama ulang tahun saya tanpa keluarga, yg biasanya ketika pukul 12 tepat masuk ke kamar saya dan mendoakan saya, atau membangunkan saya di pagi hari dengan ucapan atau doa yang manis. Kali ini saya sendiri. Saya mengambil lilin. Tanpa kue. Menyalakan lilinnya, bernyanyi, lalu berdoa.

Pagi harinya saya terbangun oleh sebuah panggilan di ponsel. Pacar saya datang ke rumah. Senangnya…

Setelah mengucapkan ucapan, doa, dan kata-kata sayang, dia mengeluarkan sebuah bungkusan dari saku jaketnya. Dia memberi saya sebuah hadiah yang indah, ditempatkan di dalam sebuah kotak kecil, dibungkus dengan kertas laporan! Ya, kertas berisi ketikan laporan labnya. Entah apa maknanya, tp itu benar2 unik! Beberapa bulan ini memang dia disibukkan dengan kegiatan praktikum laboratorium yang membuat waktunya tersita banyak. Kami bahkan sempat bertengkar hebat karenanya. Tapi Alhamdulillah kami bisa bersama lagi hingga hari ini. Dan mudah-mudahan selamanya saling menyayangi dan bersama, Amin.

Satu lagi, dalam kotak kecil itu ada selembar kertas hijau yang bertuliskan tinta hijau muda. Isi tulisannya rahasia. Tapi pasti bisaΒ  ditebak. πŸ˜€

Benar-benar hari yang indah. Alhamdulillah ya Allah. Semoga apa yang saya cita-citakan tercapai ya Allah. :’)

Terima kasih Ayah, Ibu, dan Syahrussyiam Effendi πŸ™‚

About 9december25

I am my God's, my parent's, my brother's, my Syahrussyiam Effendi's, my friends's. I am my books's, my room's. Love everything about green, everything about you, everything about me. View all posts by 9december25

Leave a comment